Monday, December 24, 2007

percakapan bodoh di pagi hari

tiba2 gw dibangunin sama suara telfon di pagi hari.
sianying, gw lupa silent-in HP gw tadi malem. brengsek. jodoh banget nih yang nelfon gw pagi2. ternyata temen deket gw bangeut:

dia: nyet. bangun. ayo ayooo online!
gw: ha? *begok* ngapain sih? ini kan udah nelfonnn.
dia: gak. login-in internet banking dong, rekening gw yang di sydney. gw online dari HP nih gak bisa akses secured website! cepet nyetttt, cepeet!
gw: grmblgrmblgrmbl. untuk akrab loh. huhu.
dia: sip. telfon gw kalo dah login.
-KLIK-
tanpa basa basi babi. bah.

beuh. untunglah doi orang yang sangat akrab dan akan membuat gw agak sekarat kalo dia ngambek. walhasil pergilah gw ke depan PC, login internet bankingnya doi, to find.. account si temen akrab yang dimaksud telah BERTAMBAH TIBA-TIBA sebesar... hampir AU$ 1700! anjissssss! that could buy me 7-8 pairs of nudie! gilaaak gilaaak! akhirnya dengan semangat, gw telfonlah si temen gw itu:

gw: nyet! lo ngapain dapet duit segitu?
dia: berapa boo duit guah?
gw: b-b-anyaakk. 7 pasang nudie, tiket pulang pergi ke melben walau tanpa akomodasi, ke bali leyeh2 di hotel bintang banyak, banyak deh booook!
dia: serius?? segitunya? bok! lo gw traktir yaaaa! tony roma's juga jadi! asliii!
gw: OGAH! tony roma's doang? 300 ribu? beuh, bayarin hotel aja ntar di bali!
dia: gampang! tapi gw tidur sama elu ya!
gw: SIP!
dia: bego lo. murah dasar.
gw: bodo!


No comments: