Saturday, July 16, 2011

part of a lifestyle

sebagai bagian dari gaya hidup, pagi ini , sabtu pagi gw dah nongkrong di starbucks sency karena janjian sama orang. semoga aja pertemuan ini adalah awal dari perubhahan hidup gw. bahasa kerennya a life-change carrier. Bicara soal karier, kayaknya gak akan pernah abis ya. really need a new fresh blood like vampire:)

semenjak starbucks, dan kopi2 lain masuk ke indonesia, perubahan gaya mengarah ke barat yang tadinya kopi hitam sekarang udah decaf , non-decaf. ceille. anak kecil juga bisa merasakan nikmatnya kopi dingin dengan campuran karamel dan krim. itu hebatnya negara barat semua di package secara sempurna dari KYC (know your customers) - lu mau gw ada sampe ke promotional campaign-lifestyle.

gambaran lainnya adalah istilah barista. gw gak pernah tau soal barista sampe gw masuk starbucks. rupanya pengembangan barista ini besar banget sampe dikaitkan dengan alat pembuat kopinya dan dijual. jadinya brand name mereka akan terus melekat dimanapun loe pergi. that's how we do business baby!


No comments: