Sunday, March 20, 2011

new direction!

Judul ini gw ambil dari salah satu tv series yang hip banget : Glee. karena gw baru aja nonton series terakhir (thanks to Mih!) yang selalu update sama Glee nya. oiya sedikit mention aja kali ini mereka masuk sectional lagi dan menang untuk ke National, dengan lagu hits andalan (yang katanya no.1 di itunes US) A Looser Like Me. gw sih ngeliatnya kayak jawaban untuk semua pertanyaan tentang Glee club, atau kelompok vokal lainnya yang selalu dianggep "club for looser" . karena biasanya "the cool kids" always stick with basketball, bands, cheerleaders/modern dance.

wait! sebenernya dari sini gw mau nunjukkim bahwa most of our lifestyle adalah adaptasi dari barat. mulai dari pakaian, gaya hidup, musik dan kebiasaan lainnya. kenapa gak olah raga kayak Pencak Silat yang harusnya di gandrungin sama anak2 keren? No Way! di kiblat barat kita gak ada pencak silat atau gamelan, kecuali kalo mengacu ke Jawa Barat ya :)

I'm not saying that I'm all about Indonesia, buktinya gw ngepost blog aja dari iphone, yang notabene adalah all American proud! hehe, cheers to the world!

-r-


No comments: