Tuesday, July 22, 2008

=)

Me is back, as Mrs. Ruly Arief.

Nyeeeeuuhhh hieheihie agak aneh =))

6 comments:

Belutz said...

wah mijung... selamat ya :)
semoga langgeng selamanya ya :)

schizilly said...

halah begaya.
dimana2 status ditulis Mrs.
wekekkee

elia mohamed said...

congrats ;)

oni... said...

congrats yah!!! :)

snydez said...

wah selamat!

[SiD] said...

hahaha ... kayak gw dulu ama Ranie. Perlu waktu cukup lama untuk membiasakan diri. Bahkan ampe gw dan Ranie punya anak pun, agak2 bingung. "Ini, beneran ini anak gw?? Anak KITA???" ... "Ini, beneran gw udah nikah? Ini Istri gw?? Lah, gw jadi suami?? Jadi babeh??? EMAKKK ...

hahueahuea ... tapi, its all great!!!! ... yay ... nikah adalah untuk saling melengkapi satu sama lain.
Kalo yang satu kebo, yang satu batman lah ... boleh ... hehehehe

All best Jungkring ... :D


Sidqie