Tuesday, April 22, 2008

meeting yang aneh


14.40-lagi ketak ketik ina itu.
jung, ada tamu. dari orang SOP (standard operating prochedure).
hoyah? ngapain?
mana gua tau!
ooo ok2.

hai mbak, pak. ada apa ini dateng ujug2 berkunjuung? *jarang2 soalnya*
loh? kan kita meeting bukan?
HAAH? oh, tunggu aja kali ya mbak, pak. gw tanya tim gw dulu, kok gw ketinggalan gini nih.

jam 14.50-boss akhirnya dateng dari previous meeting.
jung, ikut meeting ya.
eh iya boss, ada yang nunggu di depan. kapan boss meetingnya?
eeer.. like, now?
HAAAH? iya deh pak *i mean, what more can u say, rite? (panicking since i have no idea at all about the meeting topic)*

15.10-peserta meeting akhirnya komplit.
turns out the meeting is about product launching. we need to decide, urgently, when the products are gonna be launched, since its long waaay overdue. members are from international banking, settlement unit, legal, finance dept, IT, SOP *yang telah menunggu lama* and few others. ramai. dan orang2nya keliatannya pandai.
gw tambah jiper.

nah, ini yang canggihnya. ternyata oh ternyata, meetingnya berlangsung kaya nonton film dono. konyol, kocak, gak ada akhir.
konyol karena ternyata gak ada yang siap sama si produk baru ini.
masih banyak yang musti dikerjain.
yang musti ngerjain masih sibuk ini itu sehingga gak tau bisa berapa lama bisa kelar.
banyak efek domino yang timbul, yang berdampak pada saling liat2an, "lah ini kerjanya sapa nih? OK abis ini bagian gw, tapi sapa duluan nih?"
kocak karena jadinya lempar2an tugas dan tanggung jawab.
gak ada akhir, karena malah cela2an. goblok deh wakaka.
dan liat2an antar unit itu, berlangsung terus menerus. sambil bingung. sambil puyeng mikirin langkah2 strategic.

anjrit bener2 anjrit.

masih panjang urusannya nih.

sementara, sponsoring unit yang udah siap materi promosi & orang2 yang udah ditraining, tinggal senyum, "ini meeting terbodoh yang pernah gw liat"

15.45-meeting is finally over *!!!*
dan gw pun senang, gak jadi yang paling begok di meeting.

HOHOHO =)


1 comment:

Angie said...

Hahahaha. I remember meetings like this. So not fun.