Saturday, January 19, 2008

situ OK?

sini boleh deh dibilang cewe tough dan segala macem compliment lainnya.

tapi, gw paling BENCI sama yang namanya being taken for granted.

lagi susah payah, larinya ke gw. misuh-misuh, curhat sana sini, mau berhenti kerja, bingung sama keputusan2 penting, nyarinya gw.

giliran udah seneng, eh lo malah pergi seneng2 sama temen2 lo. lupa dong sama gw. lupa dong sama masalah pelik hidup. hidup jadi indah banget, semua berkilau. rasain lo silau sendiri.

dikiran gw sansak tinju apa?? situ pikir situ OK banget sampe sini gak mungkin pergi?

brengsek bener.

2 comments:

mwellang said...

heh.. namanya SAMSAK, bukan sansak.. ehehhe

woh jungkici ngambeg.
sini jung. kbandung. makan sate hadori. enyak buangget deh..
ampe silau makannya.
cuman abis itu jadi kolestrolan
iiihihihihi

[dimas] said...

kalo gw si ok jung...
emang gw deh yang paling ok buat lo..
wakakkaka