Sunday, December 25, 2005

buset,

lama banget gak update huhuh..gw sibuk packing barang2 buat kargo dikirim ke jakarta, 255 KG aja lo. yes, DUA RATUS LIMA PULUH LIMA, KILO. gw juga bingung apa aja yang dipacking. intinya capek banget gilak, packing barang2 segitu. walhasil duit gw juga abis buat biaya kargonya. huh, rencana foya2 menjelang balik ke jakarta kandas sudah.

gw, gakpinginbangetbalikekejakartasebenernya. musti kerja musti cari duit gak bisa foya2 gak bisa main2 plus musti berhadapan sama orang2 yang sebenernya malesbanget gw ketemu.

tapi, semua orang tau, reality sucks. indeed it does.

segini dulu ah kabar gw, banyak yang mau gw tulis2 sih, tapi ntarlah, ini koneksi internet juga antara ada dan tiada gini, secara gw numpang di rumah manda yang amatlah baik hati telah mau meminjamkan rumahnya buat gw dan si housemate.

dan kemungkinan besar, untuk update selanjutnya, gw udah ada di jakarta. insya allah. doain aja semuanya lancar nih yak.

No comments: