Friday, November 25, 2005

oh i miss him

ayah: ntar ayah di melben bawa baju apa aja nih? lagi musim apa sih?

gw: bawa baju tipis2 aja. sama jaket tipis satu, buat jaga2. melben lagi panas bangettt, summer sih. ketauan nih gak nyimak kalo anaknya cerita, masa musim di melben aja masih nanya.

ayah: hehe iya, lupa. jadi jaket tipis nih?

gw: eh iya, sama power suit satu setel, kan insya allah ogut graduate yah.

trus gw langsung buru2 tambahin, "eh iya, jas-nya yang warnanya mecing (matching-red)!"

gw mulai wanti2 karena bokap paling doyan tabrak lari warna baju. celana beige jas biru dasi merah maroon kemeja dalemnya kuning? cuek doi mah orangnya. gwnya yang kagak cuek. gw tipe orang yang dari kolor sama beha musti cocok sama semua warna.
lagi, gw ulangin lagi, "inget ya yah, yang mecing!"

bokap: hah? mau merk apaan? ajinomoto? sasa? miwon? ibu kamu kalo makan gak bisa pake mecin..

gw: menjerit dalam hati, on the top of my lungs. sayang ini bapak sendiri, yang kalo jayus gak gw bisa kata2in balik. akhirnya, yang keluar dari mulut gw cuma, "hah? oooh.. yayaya.. ih garing lu yah ah"

oh si bapak jelek. cant wait to see him next december. miss hiiiim T_T

No comments: