Saturday, March 17, 2012

Life of a stewardess

Highlight of the day adalah merhatiin pramugari dalam melayani penumpang. Bottom line: mungkin klo gw jadi pramugari bisa cepet gila. Either gila atau mati muda. Hehe mungkin ekstrim yak, tapi baru hari ini aja dan baru ngamatin 90 menit perjalanan aja gw udah stress duluan. Semua gara2 ini:

Penumpang ga bisa bahasa indonesia.
Itu masih lazim, jamak. Yang bikin masalah adalah.. Penumpang juga ga ngerti bahasa inggris, blasss sama sekali. Sementara dese duduk di kursi nomer 15, dimana butuh briefing khusus dari pramugari tentang evakuasi keadaan emerhensi. Kelar dah tu pake bahasa tarzan.

Penumpang (kayaknya) belom pernah naik pesawat.
Ok i shudnt judge like this, tapi dari jawabannya sih gw pingin pengsan.

Pramugari: mau minum apa pak?
Penumpang: ice capuccino mbak. Lantang, datar.
Pramugari: hah? Oh kita ga ada pak.
Penumpang: oh ga ada? Adanya apa?

Idih buset untung mbaknya pengalaman kayanya jadi tetep senyum.. Nah kalo gw mah dr awal dia minta ice capuccino udh gw jawab: ya menurut looo?

Penumpang bolot.
Pramugari nawarin makan sbb:

Pramugari: mau makan apa pak, ada nasi kuning ikan atau mie goreng ayam?
Penumpang: nasi kuning..AYAM.

Hanjrit kalo gua adalah pramugari: bah dikata ini warung bibilo bisa milih?!

Nah gitu deh jadi pramugari. Pening ga sih?

No comments: