Wednesday, October 05, 2005

tentang pasangan

pernah gak, ketemu pasangan yang menurut lo paling2?

paling cocok karena mereka terlihat sangat 'click' satu sama lainnya, they complete each other's sentence, selalu pergi kesana kesini bareng, dengan senyum sumringah dan tatapan penuh cinta *tsah*. semua orang, kalo ngliat mereka juga tau kalo mereka itu pasangan. enak banget deh buat dilihat, walaupun biasanya yang kaya begini males banget buat diajak pergi bareng, karena mereka bisa banget ngebuat cinta itu adalah hal paling juara di seluruh jagad dunia dimana mereka tinggal berdua aja di dunia itu, yang lain ngontrak aja gitu. ah, kaya begini mah gak seru buat dibahas huehuehue *percuma bikin gw ngiri aja, begitchuuu* =P

ada juga pasangan paling lucu. badut lingkungan gitu tipe2nya. kalo ada mereka berdua, dijamin acara kongkow2 pasti meriah, semarak, dan seru abis. si cewe nyela si cowo, si cowo menghinadinakan si cewe, toyor2an, dan segala macem bercandaan yang
kadang2 ngebikin orang bingung: sebenernya ini pasangan sayang satu sama lainnya atau enggak sih ya? apalagi si cewe acapkali bilang *anggep nama si cowo budi dan nama si cewe wati*, "bud! diem dikit ngapa sih? brisik banget! kalo sekali2 ketemu elo sih orang2 pada ketawa, tapi kalo tiap hari kaya gw gini ya eneg juga!" biasanya, si budi cuman mesem2 sementara orang2 pada meledak ketawa nganggep si wati becanda *padahal yakin gw, si wati beneran eneg sama budi huehueh* tapi ya gitu, seeneg2nya wati eneg sama budi, dan budi mual ngeliat mukanya wati, tetep aja they manage to be together buat beberapa taun belakangan ini.

tapi.. pasangan yang gw tau paling aneh dan gak akan gw lupa adalah.. pasangan yang kebalikan. alias cewenya kaya cowo dan cowonya kaya cewe. nyahuahuahua aneh..

ada nih, pasangan yang gw tau udah cukup lama *gak usah sebut namalah ya disini.. let's just say nama dia adalah tuti dan bambang*.

dimulai dari tuti. tuti adalah cewe tulen sebenernya, secara fisik. tapi gak secara mental dan kelakuan. tuti berbadan wanita, tapi gak pernah pake rok, selalu berkaos metal berwarna gelap *ya iyalah, masa metal warnanya unguu?*, selalu make sepatu all star buluknya itu, jam kulit geda gitu. jeans udah gak tau berapa jaman gak dicuci. jalannya gak kaya cewe, melainkan gagah kaya cowo. bambang aja kalah gagah. beneran deh, cuma tato n tindikan aja yang doi kurang. bukannya apa2, kalo sampe tuti bertato ibunya bersumpah akan mendepak tuti dari rumah. kasian tuti.

sementara bambang? sebenarnya bambang adalah lelaki tulen, dengan jenggot dan jambang yang macho. tapiii.. dia menjadikan fashion sebagai agamanya. dia mandi berjam2, dengan jadual luluran yang teratur, pake body lotion *yang semakin wangi vanilla atau strawberry preferably from victoria secret atau bath n body works, semakin doi percaya diri*, pake body splash banyak2 sebelum semprot parfum di sana sini, warna kaos selalu matching sama iket pinggang sepatu dan jam (disini gw curiga warna kolornya pasti matching jugak dengan outfitnya doi), dan kalo pergi kemana2 pasti commentnya gini kalo ketemu orang, "gila! tu cewe pake baju [merk] ini, [merk] itu."

sementara tuti adalah tipe orang yang boro2 ngliat sekitarnya kalo jalan. elu2 gw2. kalo udah begini si tuti biasanya misuh2, bilang, "dasar banci! yang kaya2 gitu lu perhatiin!"

tapi lagi2 tetep aja, si pasangan ini malah udah bertahun2 bersama, dan sepertinya udah bisa banget nerima keadaan masing2. tuti yang mandi 20 menit saja (dan itu termasuk keramas), dan bambang yang buat cukuran aja perlu 15 menit sendiri. kalo kata sailor moon mah, "dengan kekuatan cinta, datanglaaah!"
gila, hebat banget ya apa yang cinta bisa lakukan terhadap diri kita *ini kenapa ya bahasa gw aneh banget begini? :P*

cuma satu yang bikin gw agak ngeri. tuti ngerokok, bambang enggak. dan tiap tuti abis ngerokok, bambang pasti bilang, "asiik deh jadi gw, berasa ciuman sama laki kalo gini mah caranya.."

hueheuhuehua geblek.

disitu gw curiga. apakah bambang sebenarnya gay? not that there's sumtin wrong about being gay. seriously. hehehe =)

so how's your relationship with your partner? i have the best one obviously!
*tsaelaaah! iya dong! kalo enggak ngapain gw tahan2in sampe jauh2an begini lama?*
kami adalah pasangan yang saling menyayangi satu sama lainnya, sampai saking sayangnya, kadang2 kita lupa kita ini adalah pasangan berpacaran dan bukan sparing partner buat ngetes argument alias debat kusir.hehehe =)

No comments: