Sunday, October 24, 2004

si A920 keparat

[stress mode, ON]

hp gw yang gede dan bodoh itu, motorola A920 yang gak punya fungsi penting berarti itu, yang gak canggih itu, yang baterenya musti diinfus tiap saat itu, yang umurnya baru setahun itu, RUSAK.

the thing is, biar jelek2 gitu, gw lagi butuh banget buat nelfon sana sini, komunikasi sana sini, dan lain2.
besok gw presentasi berdua dita. ergo, gw musti sering2 nelfon dan ditelfon dia, buat ngomongin presentasi.

udah gitu, gw musti ngecek email dari tutor, dan segala macem segala macem dari hp juga. oklah, ini bisa digantiin sama internet biasa, tapi bayangin tadi pagi sempet panik juga gara2 adsl keparat ini DOWN.

yang paling ngeselin, pacar gw jauh. dan dengan ngeselinnya, gw coba telfon pake telfon rumah ke hpnya dia, gak bisa. ternyata telfon rumah gak bisa dipake buat ke hp dan international. stress # 1
gw sms pake pulsa trakhir prepaid gw, gak dibales. stress # 2
gw coba pake hp housemate gw, only to find out kalo hp si pacar kurang ajar itu, MATI. pantes sms gw gak dibales. T_T stress # 3
akhirnya, gw tukeran sim card sama si housemate, dan nelfon ke rumahnya dia di perth sanah itu, daaaannn guess whattt...
ternyata dia lagi duduk manis di internet, tanpa nyalain MSN. minta di kejar2 pake gada banget gak seeeeeh!

bah bah bah bah bahhhhh... >.<

i know i may sound too much, but i just HATE the feeling of being.. uhm.. not in control? nyahahahaha *devilish laugh*

[stress mode, gak bisa OFF. gimana dong?]



No comments: